Pembukaan

Hemmm...,,Walaupun Mungkin saya telat memulai blog ini tapi diibaratkan pepatah,lebih baik punya dibandingkan tidak sama sekali,Betul tidak..?!! >_<
Jadi,mungkin saya tidak bisa seperti para Blogger lainnya yang memulai situs dengan pengetahuan-pengetahuan penting lainnya,atau dengan bahasa/ kata-kata Anak Gaul buanget Gtoe LOch...!
Question..Jadi Mulainya Opo Iki..???
Baik,pertama-tama saya memulai Blog ini karna tugas itu tidak dapat dipungkiri,Saya Kuliah dibidang SI kata dosen sruh buat blog,, yo wes ane Ikutin...!

Tapi yah sikit-sikit buat nyalurin hobi-hobi juga and sharing-sharing nambah ilmu....yah begitulah ucapannya lebih kurang and lebih sikitnya saya minta maaf klo ada slah-slah kate,,dimhonkan ente-ente sekalian memaafkan ane,,,,wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.