ESETSmartSecurity

Setelah Game dan lainnya ini kalo ada yang mau download antivirus Perkenalkan ESET Smart Security


Seperti kebanyakan perangkat keamanan lainnya, Eset Smart Security juga menawarkan perlindungan berbasis offline maupun online. Ini dapat melindungi PC Anda dari berbagai serangan merusak, program mata-mata, juga serangan lainnya. Dengan deteksi proaktif yang canggih memungkinkan untuk menemukan bahkan untuk ancaman tak dikenal sekalipun. Sebuah produk yang menawarkan antivirus, antispyware, firewall, dan antispam secara terpadu. Serta terintegrasi penuh dengan Windows 7, Vista SP2, XP SP3, dan 2000 SP4.


Key Features :
  • Smarter ScannerAncaman tidak selalu masuk dalam cara yang Anda harapkan. ESET Smart Security memeriksa saluran komunikasi SSL-dienkripsi seperti HTTPS dan POP3S, dan Teliti dalam scan file terkompresi untuk menemukan ancaman yang mungkin produk-produk lain melewatinya. ESET Smart Fitur Optimasi membuat file pemindaian lebih cepat dari sebelumnya.
  • Time-saving FirewallBaru Belajar Mode menghemat waktu dengan secara otomatis menciptakan aturan-aturan firewall dengan mengamati bagaimana pengguna akhir menggunakan jaringan, sambil menawarkan mode firewall canggih untuk power user. Anda juga dapat mengatur profil firewall dengan zona jaringan terpercaya dan memiliki aturan firewall yang tepat diterapkan secara otomatis berdasarkan keberadaan jaringan yang terdeteksi.
  • Trusted Zone AuthenticationPengidentifikasian terpercaya dengan konfigurasi jaringan (kombinasi dikonfigurasi dari host / DNS / DHCP server IP address, SSID nirkabel, profil koneksi, dll) atau aman otentikasi ke jaringan menggunakan ESET Server Authentication.
  • Upgraded AntispamESET Smart Security sekarang menangani spam yang menjengkelkan dengan yang lebih kecil, lebih cepat, dan bahkan lebih efektif filter spam.
  • Removable Media SecurityAncaman bisa masuk PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk media berjalan, ESET Smart Security scan autorun.inf dan file yang terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apa saja di perangkat removable ketika diakses, atau selama penuh-scan dari media.
  • System ToolsESET SysInspector dan ESET SysRescue menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan dalam sistem proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan membuat bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.
  • Self DefenseESET Smart Security telah membuat teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari kerusakan atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.
File Dapat didownload Disini
Untuk Password Extract silakan download Disini

Setelah File sudah didownload,jalankan Program dan anda dapat mengupdate dengan memasukan Username dan Password:
Pilih salah satu username dan password dibawah ini, jika invalid coba yang lainnya.

Username berlaku sampai 22 oktober 2011

Username:EAV-52932876

Password:dduphmkrvp

Username:EAV-53029562

Password:c4akx4xu2n

Username:EAV-53029568

Password:sxxvj5ku8n

Username:EAV-53026117

Password:7kfhjdd2ft

Username:EAV-53026118

Password:3488eephs8

Username:EAV-53026914

Password:n62e5m8nmf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.