10 Anti Virus Terbaik 2011

Saat ini komputer yang tidak memiliki proteksi dari virus atau malware tidak hanya rentan akan virus atau trojan namun mungkin komputer tersebut sudah menjadi korban dari virus dan malware yang sekarang berkembang dengan begitu pesatnya. Virus, Trojan, Worms atau malware lainnya setiap hari muncul yang baru sehingga membuat ancaman semakin kompleks dan sulit untuk diatasi.
Untuk itu menggunakan software security pada komputer adalah salah satu hal yang paling dianjurkan. Pada software antivirus modern tidak hanya meningkatkan level pengamanan namun juga meningkatkan efisiensi dan speed. Dengan teknologi yang selalu berkembang antivirus semakin efektif dari seblumnya. Antivirus Program mutakhir memberikan proteksi secara konstan tanpa mengganggu performa dari komputer.
Software Antivirus saat ini memiliki virus heuristic detection yang lebih maju, dan proactive protection serta behavior checking yang lebih baik bahkan disertai dengan file reputation analysis.
Berikut ini adalah 10 daftar 2011 Antivirus software:::::::

1. BitDefender Antivirus Pro 2011
BitDefender Antivirus Pro 2011 memiliki fitur yang lengkap dan sangat mudah digunakan, Fitur baru yang dimiliki antivirus ini adalah Serach Advisor, dimana terintegrasi secara built-in pada browser yang akan memberikan proteksi saat melakukan browsing di internet. Selain itu ada juga fitur Active Virus Control yang dirancang untuk mendeteksi dan mengahapus ancaman keamanan yang tersembunyi. Kekurangan dari antivirus BitDefender Pro ini adalah menggunakan sedikit lebih banyak resource pada komputer namun begitu user tidak akan merasakannya.


2. Kaspersky Anti-virus 2011
Kaspersky Labs kembali menjadi salah satu vendor security yang populer dengan mengeluarkan produk antivirus. Kaspersky antivirus 2011 menjanjikan kenyamanan dan tingkat keamanan yang lebih modern tanpa mengorbankan sisi performa komputer. Dengan fitur baru yaitu Desktop Security Gadget, System Watcher Technology serta beberapa beberapa peningkatan dalam produknya.


Baca Lebih Lanjut Silakan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.